PT Humpuss Road To Malang

Administrator | 2022-07-27 16:24:26

Kerjasama tim dalam sebuah perusahaan tentunya menjadi nadi dalam menyelesaikan setiap pekerjaan yang ada. Tak kenal maka tak sayang bukan hanya sebuah pepatah namun nyata perannya agar kerja-kerja tim bisa terbangun dengan baik.

Dengan karyawan saling mengenal satu sama lain, dapat memererat hubungan antar karyawan lebih baik lagi dan menimbulkan rasa memiliki perusahaan, sehingga mampu maju bersama menjalankan misi demi meraih capaian terbaik.

Spirit itu pula yang ingin dihadirkan perusahaan untuk bisa memberikan yang terbaik bagi para klien.

Namun terkungkung dalam rutinitas pekerjaan turut memengaruhi proses pemikiran yang segar dan menghambat lahirnya ide-ide ciamik untuk bisa menjangkau kesuksesan spektakuler.

Untuk itu, dalam momen perayaan Hari Jadinya ke-38, PT Humpuss memberikan apresiasi kepada para karyawan melalui kegiatan outing yang berlokasi di Malang, Jawa Timur.

Menghilangkan penat dengan pemandangan hijau serta udara sejuk nan segar adalah tujuan dari diadakannya outing dengan menyasar beberapa lokasi wisata di Jawa Timur.

Diantaranya Bromo, Wisata Baru Night Spectacular, dan Kaliwatu Rafting yang berlangsung dari 14-16 Mei 2022.

Tujuannya tak lain untuk meningkatkan rasa kebersamaan, saling memiliki, sarana work life balance para karyawan yang selama ini telah memberikan dedikasi luar biasa kepada perusahaan.